Pasti sobat tahu dong dengan salah satu karakter game paling terkenal , Sonic , salah satu Game yang diperankan oleh Sonic , yaitu Sonic Boom dan Sonic Hedgehog franchise akan kedatangan satu karakter terbaru , siapa itu ?

SEGA Mengumumkan Karakter Terbaru Sonic Boom

Karakter terbaru Sonic Boom adalah Sticks , Sticks akan bergabung bersama Sonic , Tails , Knuckles , dan Amy di Sonic Boom yang terungkap awal tahun ini sebagai cabang baru dari franchise Sonic , yang mencakup serial TV , Wii U dan 3DS game .


"Dia membawa kepribadian yang unik dan perspektif untuk tim yang dinamis , dan kami berharap dapat berbagi karakter baru ini energik dan lucu dengan dunia . " kata Hiroyuki Miyazaki , selaku chief content officer for the Sonic brand at SEGA of America. 


The Sonic Boom acara TV debut selama 2014-15 musim pada Jaringan Kartun di Amerika Serikat dan di CANAL J dan gulli di Perancis . The Sonic Boom game untuk Nintendo Wii U dan 3DS adalah prequel serial TV , yang dikembangkan oleh Big Red Button Entertaiment dan Sanzaru Games.



Tentu , kehadiran karakter anyar ini akan membuat pecinta Sonic bergembira , ya tentunya dunia di Sonic Boom akan lebih berwarna dan seru .

4 Responses to "SEGA Mengumumkan Karakter Terbaru Sonic Boom"

  1. wah baru tau bang kalo ada karakter baru di sonic.. nice

    ReplyDelete
  2. Walah Ada Kharakter Baru Sonic :v , Kira-Kira Bisa Lari Cepet Kaya Sonic Ga Ya ?
    Makasih Gan Sudah Berbagi :D

    ReplyDelete
  3. Dapat ilmu baru tentang dunia kartun dunia. Dulu saya sering nonton film kartun yang satu ini ketika masih SD. Baru kali ini saya mengingatnya kembali setelah lama tidak pernah nonton film apalagi kartun. hehe

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online