Sobat pasti tahu dong , dengan game yang diterbitkan oleh Electronic Arts Games , yaitu Plants vs. Zombies , Game Tower Defense bertema zombie ini memang cukup populer dan digemari diseluruh dunia , nah mungkin sobat juga ingin merasakan sensai bermain Plants vs. Zombies di Game lain ? mari kita lihat Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies :

Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies


1. Garden Rescue


Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies


Di Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies yang pertama diduduki oleh Garden Rescue ,
Disini , sobat harus menyelamatkan taman yang dahulu damai namun diserang oleh para hama yang mematikan , memang sepintas Garden Rescue memang agak mirip dengan Plants Vs. Zombies dan patut sobat coba mainkan , Garden Rescue dapat sobat mainkan di Android dan iOS

Download Garden Rescue via Play Store


2. Monster Mash


Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies


Monster Mash , Games yang Mirip Plant Vs. Zombies yang kedua , yaaa walaupun secara tema memang berbeda antara PvZ dan Monster Mash dimana PvZ menggunakan tema Zombie dan Tanaman namun berbeda dengan Monster Mash yang menggunakan tema Monster , Di Monster Mash , sobat harus melindungi para penduduk desa dari serangan para monster-monster dengan membuat tower-tower yang menyerang monster tersebut .


3. The Creeps !

Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies




The Creeps ! sama seperti Plant Vs. Zombies , disini sobat juga harus memasang bangunan atau sejenisnya agar monster tidak dapat menuju ke tujuannya , namun disini senjata sobat hanyalah bumeran , botol lem , senter , dll , dan musuh-musuh sobat adalah hantu , patut dicoba !


4. Garden Defense

Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies

Garden Defense adalah daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies selanjutnya ,
Di sini, warga Lindencroft membutuhkan bantuan Sobat dalam melawan pemangsa bunga persisten yang meneror Smiths dan seluruh lingkungan. Anda harus menempatkan item yang berbeda seperti tanaman anti serangga , ornamen rumput dan penemuan menarik lainnya di sekitar taman , musuh sobat disini adalah para serangga dan iblis-iblis terbang . 


5. Tower Madness

Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies
  
Setelah menghajar para serangga dan monster di daftar Games yang Mirip Plant Vs. Zombies sebelumnya , di Tower Madness sobat harus melawan para alien-alien jahat ! Sobat harus melindungi domba-domba sobat yang akan dijadikan syal intergalaksi , Meskipun musuh banyak dengan 17 jenis musuh untuk dikalahkan , Sobatdapat mempersenjatai diri dengan senjata mematikan yang mencakup 9 senjata standar dan dapat diupgrade , sobat bisa mendownload game yang satu ini di Play Store .

Download TowerMadness via Play Store




Nah , setelah sobat melihat Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies diatas , manakah kira-kira yang akan sobat coba mainkan ? atau malah sobat pernah memainkan salah satu dari game diatas ? 
Mari berbagi pengalamannya dikolom komentar , 
Terimakasih .

6 Responses to "Daftar 5 Games yang Mirip Plant Vs. Zombies"

  1. kereen gan baru tau ane ..

    ReplyDelete
  2. wah ternyata ada yg mirip juga, tapi saya tetap suka plant vs zombie :D

    ReplyDelete
  3. Link-link gamenya ada nggak gan?aku mau download nih yang mirip sama plant zombie

    ReplyDelete
  4. WUIH Ternyata Ada Juga Game Yang Mirip Game Plants Vs Zombie :D
    Baru Tahu Saya :D , Ada Buat Download Nya Juga Ga ?

    ReplyDelete
  5. walau banyak yg niru, tetep keren plants vs zombie gan karena lebih asik dibanding game2 lain juga memiliki tantangan tersendri

    ReplyDelete
  6. haha miripnya cuma karakternya gan :D

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online