Halo sobat go-trik ,
Setelah sebelumnya go-trik.blogspot.com telah mempublikasikan Game FPS Terbaik , kali ini kami akan mempublikasikan tentang Daftar Game RPG Terbaik ,
Sedikit penjelasan tentang RPG , RPG atau Role Playing Game adalah game yang memerlukan strategi untuk membangun karakter , melawan musuh , memecahkan misteri .

Pada kesempatan ini , go-trik akan mempublikasikan Game RPG Terbaik dalam kurang lebih sepuluh tahun terakhir , bagaimana ? sudah siap ?
Langsung saja :

Daftar Game RPG Terbaik

Daftar Game RPG Terbaik yang pertama adalah :

10. Fable 

Daftar Game RPG Terbaik

Game RPG Terbaik nomor sepuluh adalah Fable ,
Fable dirilis pada tahun 2004 untuk platform Xbox , Mac OS X , dan Windows .
Game yang dipublikasikan oleh Microsoft ini mengambil latar di dunia fiksi yang bernama Albion ,
Gamers ditugaskan untuk memainkan seorang anak yatim yang bermimpi menjadi seorang pahlawan .
Fable membawa Sobat pada perjalanan dari kecil hingga dewasa , dengan masing-masing dari tindakan Anda memiliki konsekuensi pada dunia game pada umumnya - semua sementara membangun reputasi Anda baik sebagai pahlawan atau penjahat , tergantung pada pilihan Anda .

9. Dragon Age : Origins

Daftar Game RPG Terbaik
Dragon Age : Origins dirilis November 2009 , diterbitkan oleh EA untuk platform PC , PS 3 , dan Xbox 360 .
Game ini dibuat oleh BioWare , hampir tidak ada game RPG karya BioWare yang tidak laris dipasaran ,
Game ini juga pernah memenangkan Best RPG Game pada tahun 2009 ,

Perjalanan sobat dimulai sebagai seorang pria bernama menjadi Grey Warden yang tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan Darkspawn tersebut . Darkspawn adalah makhluk jahat yang bermaksud untuk mengambil alih dunia . Tugas Anda adalah untuk menghentikan mereka .Pada pencarian Anda , Anda menemukan banyak karakter yang dapat Anda miliki bergabung dengan Anda dalam pertempuran Anda . Keuntungan besar yang Game RPG Terbaik nomor 9 ini  memiliki lebih dari Dragon Age 2 adalah cerita. Plot benar-benar berkembang dengan baik seperti yang Anda berevolusi dari seorang bangsawan menjadi pahlawan . Cerita ini ditarik keluar tapi tidak tanpa merasa dipaksa . Dragon Age Origins adalah game RPG yang bagus untuk gamer intens . 


8. Xenoblade Chronicles

Daftar Game RPG Terbaik

Xenoblade Chronicles yang dikembangkan oleh Monolith Soft , 
Game RPG Terbaik yang satu ini memiliki khas J-RPG atau Japan - RPG yang berciri khas player berambut duri dan membawa pedang besar .
Game ini dapat dimainkan di konsol Wii ,
Tugas sobat dalam permainan cukup sederhana , menghilangkan semua monster robot yang mengancam Anda dan negara Anda . Permainan ini memaparkan landasan yang besar untuk apa yang akan datang . Ini benar-benar sederhana , itu balas dendam . Nama protagonis utama adalah Shulk yang selalu disertai dengan pedang setia Monado . Monando adalah pisau atau pedang mistik yang dapat membantu Shulk melakukan banyak hal , seperti melihat ke masa depan, karena pedangnya terus tumbuh dalam kekuasaan bersama dengan Shulk .
Xenoblade Chronicles menggunakan sistem quest ( misi ), combat ( pertarungan ) dan loot yang sama dengan MMO populer seperti World of WarCraft dan The Old Republic. Pertarungan terjadi secara real-time dan karakter akan otomatis menyerang musuh (bukan random encounter) yang berada dalam jangkauan.

7. Final Fantasy XII


Daftar Game RPG Terbaik

Game RPG Terbaik nomor tujuh ini pasti tidak asing lagi ditelinga sobat , ya !
Final Fantasy XII , game yang diproduksi oleh Square Enix untuk Playstation 2 ini dirilis pada tahun 2006 .
FF XII mengisahkan tentang kehidupan sebuah dunia yang bernama Ivalice , suatu zaman dimana sihir adalah hal yang biasa , dan pesawat memenuhi langit .
Ivalice terbagi dari 3 benua yaitu , Ordalia , Valendia dan Kerwon , Kerajaan Rozarria terletak di Ordalia, dan kerajaan Archadia di Valendia. Peperangan dua kerajaan ini telah melibatkan Dalmasca, sebuah negara yang terletak di antara dua kerajaan tersebut.
Fitur utama dari permainan ini bahwa permainan lain FF tidak memiliki adalah sistem tempur canggih . Sistem ini memberi Anda lebih banyak jangkauan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Ini adalah tambahan yang banyak menyambut dengan franchise terpopuler diseluruh dunia ini , dan yang membuat game Final Fantasy XII pantas berada di daftar Game RPG Terbaik ini .

Baca juga : Games yang Mirip Final Fantasay

6. Dark Souls

Daftar Game RPG Terbaik

Game yang paling menyebalkan untuk menyelesaikannya ? Dark Souls !
Dark Souls memiliki reputasi sebagai game yang paling sulit untuk memainkannya hingga selesai ? kenapa ?
Karena Dark Souls menggunakan setting di dunia yang penuh dengan Mosnter menyeramkan yang siap membunuh gamers setiap saat !
tetapi , bagi pecinta RPG sejati pasti tidak akan menyerah begitu saja , justru game ini lebih terasa menantang bagi para pecinta Game RPG . Sekali anda memainkan game ini , anda akan sulit untuk berhenti memainkannya .Game berlangsung di underworld , di mana sobat dihadapkan dengan berbagai jenis monster dan setan . Permainan ini akan menguji kemampuan strategis Anda , perintah konsentrasi Anda , dan yang paling penting , itu akan menguji kesabaran Anda , itu salah faktor kenapa Dark Souls berada di dalam Daftar Game RPG Terbaik ini . Beberapa orang juga menganggap Dark Souls sebagai Game RPG Terbaik di Dunia !

5. Fallout 3 dan New Vegas


Daftar Game RPG Terbaik

Game RPG Terbaik nomor lima adalah Fall Out 3 dan New Vegas ,
Fall Out 3 dan New Vegas adalah game bergenre action-role playing game ( RPG ) ,
Seri Fallout benar-benar telah mengubah dirinya menjadi salah satu permainan yang paling konsisten dan menyenangkan yang pernah dimainkan. Plot ? Survive . Fallout 3 adalah sebuah petualangan dunia yang terbuka yang memungkinkan Anda melakukan begitu banyak hal yang Anda akan tetap terhibur selama berjam-jam . Entah itu berburu dan menguliti hewan , menembak mutan atau membeli senjata baru , Fallout 3 memiliki sesuatu untuk semua orang . Sistem tempur menawarkan sesuatu untuk semua orang dan Anda akan bertemu cukup cast karakter sepanjang jalan .

Fallout : New Vegas sama-sama menyenangkan , jika tidak lebih . Sebagai versi yang disempurnakan dari Fallout 3 , ada yang lebih yang dapat dilakukan di New Vegas . Di New Vegas Sobat memiliki kesempatan untuk membuat beberapa sekutu yang benar-benar dapat membantu Anda dalam perkembangan Anda . Tindakan Anda memiliki konsekuensi dan itu mereka menggambarkan New Vegas hanya menakjubkan . Seri Fallout adalah  salah satu RPG terbaik dari 10 tahun terakhir .


4. World of Warcraft

Daftar Game RPG Terbaik

World of Warcraft atau yang sering di sebut WOW adalah bermain RPG online yang terbesar dan sangat populer diseluruh dunia , termasuk di Indonesia . WOW terus tumbuh dari hari ke hari dengan penambahan paket ekspansi dan yang dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia . Ini adalah laga pamungkas untuk bermain dengan teman-teman Anda . Membangun " Guild " atau tim di sepanjang jalan . Dunia WOW adalah tampaknya tak berujung dan selalu ada sesuatu untuk Anda lakukan , ini lah salah satu alasan mengapa World of Warcraft masuk kedalam Game RPG Terbaik , dan menjadi salah satu Game Online Terlaris di Indonesia
 

Menghancurkan prajurit musuh dengan teman-teman Sobat selalu menyenangkan dan itulah salah satu daya tarik Game RPG Terbaik nomor 4 ini . Fungsi tempur yang menyenangkan dan mudah digunakan , apakah Anda seorang penyihir , seorang prajurit , priest . Anda dapat membuat beberapa pemain dan terus membangun karakter sobat yang berbeda . Salah satu hal terbaik tentang WOW adalah bahwa WOW tidak akan ada akhir . Sobat bisa bermain selamanya . Tidak ada orang jahat di akhir menunggu untuk Anda . Jika Anda mencari game untuk bersaing di tingkat tertinggi , ini adalah permainan yang cocok untuk sobat .

3. The Witcher 2 : Assassins of Kings

Daftar Game RPG Terbaik

The Withcer 2 : Assassins of Kings menduduki peringkat ke-tiga Game RPG Terbaik ,
ini bukan tanpa alasan , Game yang dapat dimainkan di PC dan konsol Xbox 360 ini memiliki grafis yang baik , dan memiliki pertarungan yang sangat epic .

Ini sebuah cerita epic yang sangat rinci dan dipikirkan dengan baik. Apa yang membedakannya The Witcher 2 : Assassins of Kings dari RPG rata-rata adalah sistem senjata yang unik, yang tidak seperti yang lain dari jenisnya. Simple , menyenangkan dan menghibur. The Witcher 2 akan membuat Anda menebak-nebak, bermain lebih dari yang seharusnya, dan memenuhi semua kebutuhan RPG Anda.

The Witcher 2 : Assassins of Kings akan membuat kita tertarik untuk terus melanjutkan game ini hingga selesai , dan pastinya ketagihan, tak salah game yang satu ini termasuk dalam Daftar Game RPG Terbaik

2. Mass Effect Series

Daftar Game RPG Terbaik

Game RPG Terbaik kedua adalah Mass Effect Series , karya BioWare .
Game RPG yang satu ini dirilis untuk Xbox 360 , Playstation 3 , Microsoft Windows dan juga di Wii U .

Mass Effect adalah serangkaian 3 game yang membawa Anda pada sebuah perjalanan yang luar biasa . Setiap tindakan yang Anda buat mencerminkan hubungan Anda dengan rekan Anda dan musuh . Tentu saja, seperti orang lain , satu-satunya keluhan adalah tindakan yang Anda pilih tidak membuat perbedaan besar dalam hasil akhir permainan , yang itu agak menjengkelkan .

Ketiga Seri Game Mass Effect memiliki storyline , suara , karakter , roman , voice acting , yang sangat baik . Tidak salah bila Mass Effect Series masuk kedalam daftar Game RPG Terbaik versi go-trik.blogspot.com .



Dan , Peringkat pertama dalam Daftar Game RPG Terbaik adalah :



1. The Elder Scrolls V : Skyrim

Daftar Game RPG Terbaik

The Elder Scrolls V : Skyrim !!
Kesempuraan Game RPG Terbaik pada tahun 2011 ini telah menghantarkan The Elder Scrolls V : Skyrim menjadi Juara di Daftar Game RPG Terbaik versi go-trik.blogspot.com .

Game yang diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk PC ini sangat cocok bagi penggemar RPG sejati .
Sistem Skill yang bebas , Dunia yang sangat besar dan sangat istimewa , dan masih banyak kelebihan-kelebihan The Elder Scrolls V : Skyrim ketimbang game RPG lainnya .

Sobat akan memiliki pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dengan manusia , penyihir dan naga dan saya benar-benar dapat mengatakan bahwa mereka semua menyenangkan untuk turut bertempur . Anda akan berpikir untuk permainan yang Anda dapat dengan mudah membuang lebih dari 100 jam dalam akan mulai mendapatkan membosankan, tetapi Anda akan salah .

Skyrim adalah game RPG Terbaik yang paling rinci dan paling menghibur sepanjang masa . Dunia yang terbuka indah dan gameplay yang tak tertandingi . Anda mulai keluar sebagai seorang budak yang akan dibebaskan , maka itu terserah kepada Sobat untuk mengubah hidup Anda dan membuat sesuatu dari diri sendiri . Dan itulah awal mula kesenangan dimulai .

di Dalam Skyrim , sobat bisa mendapatkan berbagai Quest tambahan yang membuat sobat bisa menjelajahi dunia Skyrim yang sangat menyenangkan .

Screenshoot The Elder Scrolls V : Skyrim :


Daftar Game RPG Terbaik

Daftar Game RPG Terbaik


Daftar Game RPG Terbaik

Daftar Game RPG Terbaik

Daftar Game RPG Terbaik



Apakah sobat pernah bermain salah satu Game RPG terbaik diatas ?
Ataukah mau memberi tambahan Game RPG Terbaik ? Silahkan tulis di kolom komentar .

Terima kasih ,
Semoga bermanfaat

8 Responses to "Daftar Game RPG Terbaik , Penasaran ?"

  1. pengen main game nya gan, ada link donwloadnya gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download sementara ini belum ada ,
      Silahkan cari saja di Google hehe .

      Delete
    2. Di Google susah gan pada kagak work ane nyari hampir setahun kali tuh yang Skyirm ;-(

      Delete
  2. keren keren gamenya gan :d

    ReplyDelete
  3. link nya mana ??? dan,, ,, jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba singgah disini, http://www.igg-games.com,,
      Kumpulan Gamesnya Terlengkap&Terupdate gan,,

      Delete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online