Bagaimana kabarnya sobat ?
Setelah sebelumnya go-trik mempublikasikan Seri Game Harvest Moon dari Masa ke Masa , kini http://go-trik.blogspot.com akan memposting tentang Seri Game Harvest Moon Terbaik pilihan Go Trik .

Seri Game Harvest Moon Terbaik
Ilustrasi Kreatif Harvest Moon

Harvest Moon , Game yang dirilis untuk pertama kalinya di Super Nintendo oleh Natsume , hingga kini Harvest Moon masih menjadi salah satu Game Terbaik dan Memiliki Komunitas yang cukup besar di seluruh Dunia termasuk Indonesia .

Nah dari sekian banyak Seri Game Harvest Moon , Go Trik akan memilih Beberapa Seri yang pantas disebut Seri Game Harvest Moon Terbaik ,



5. Harvest Moon : Friend of Mineral Town



Seri Game Harvest Moon Terbaik


Seri Game Harvest Moon Terbaik nomor lima adalah Harvest Moon : Friend of Mineral Town , Seri yang satu ini dirilis pada tahun 2003 pada GameBoy Advance , alur cerita dan karakter yang terdapat di Seri ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Harvest Moon : Back to Nature .

Seperti halnya Seri Harvest Moon lainnya , Tujuan utama di Seri ini adalah bercocok tanam untuk mendapatkan uang .



4. Harvest Moon : Save The Homeland



Seri Game Harvest Moon Terbaik

Game Harvest Moon Terbaik ini adalah Seri Game Harvest Moon yang pertama kali dirilis di Playstation 2 , penggemar Harvest Moon sempat dikejutkan karena karakter yang tinggi dan tidak lagi imut , di Game Harvest Moon Terbaik yang satu ini terdapat misi yang wajib sobat laksanakan , yaitu Menyelamatkan desa dari Investor yang ingin menggusur desa tersebut .

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya , di Harvest Moon : Save The Homeland kita tidak hanya ditugaskan untuk bercocok tanam , namun juga harus menyelamatkan desa dengan cara menyelesaikan misi-misi , go-trik juga sudah sempat mempublikasikan Cara Menyelesaikan Misi di Harvest Moon Save The Homeland , yang tentunya agar misi-misi terselesaikan dan menyelamatkan desa .



3. Harvest Moon : Back to Nature


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Game Harvest Moon Terbaik nomor tiga adalah Harvest Moon : Back to Nature , Harvest Moon seri ini sangat tinggi peminatnya diseluruh Indonesia , hingga sempat di buat versi Indonesia oleh Palapa .
Memang tak kaget lagi , karena Seri ini memang sangat keren dan juga seru , kita dapat bercocok tanam , menambang di dalam gua , memancing , berternak , perlombaan dan event-event seru .

Di Back to Nature , kita harus menjaga hubungan baik terhadap warga-warga di desa kita , kenapa ?
Jika kita tidak menjaga hubungan baik , nantinya kita akan diusir dari desa tersebut ? wah , kok galak banget ya ? hehe .
Kita nantinya juga dapat menikah dengan salah satu Wanita di desa tersebut , dan banyak juga event-event tak terduga / rahasia yang semakin membuat asyik Game Harvest Moon Terbaik nomor tiga ini .

Back to Nature , kini lebih banyak dimainkan di Android ketimbang di Playstation One , para Harvester memainkan Back to Nature di Android menggunakan Emulator PSX yang juga mudah di unduh di internet .



2. Harvest Moon : Magical Melody 


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Nah , Harvest Moon : Magical Melody ini dirilis pada tahun 2005 di Jepang dan kembali ke desain yang imut dan gemesin !
Walaupun sebagian besar karakter di game ini juga diambil dari Harvest Moon : Back to Nature , namun di Seri ini juga memiliki beberapa karakter baru yang belum terdapat di seri-seri sebelumnya .
Game Harvest Moon Terbaik nomor dua ini dirilis di Amerika Utara Maret 2006 dan tidak rilis di Eropa untuk versi GameCube , sehingga diganti versi Wii untuk Wilayah Eropa .

Magical Melody banyak dipuji karena diseri ini sobat bisa membeli tanah dimana dan kapan saja ,
banyak jenis tanaman dan hewan yang dapat dipelihara , sobat bisa memiliki hingga sepuluh calon pasangan , sobat juga memiliki pesaing , bersaing melawan petani saingan , bersaing melawan rival anda di festival .
Dan menyelamatkan Dewi Harvest yang telah menjadi patung dengan cara mengumpulkan cukup banyak Notes , tentu menambah keseruan tersendiri .


Dan , Peringkat Pertama Seri Game Harvest Moon Terbaik adalah :


1. Harvest Moon : A Wonderful Life 


Seri Game Harvest Moon Terbaik

Harvest Moon : A Wonderful Life seri yang sangat perfect !
di Seri Game Harvest Moon Terbaik ini sobat tidak harus terpaku kepada bercocok tanam maupun berternak , sobat juga bisa memancing , mengumpulkan hasil-hasil alam , menambang , Berjualan !
Ya , di Harvest Moon : A Wonderful Life kita dapat berjualan , sobat dapat berjualan di tempat biasa yang ditempati oleh Van .

Karakter di Harvest Moon : A Wonderful Life berbeda dengan seri-seri Harvest Moon sebelumnya , kita harus akrab dengan penduduk desa tempat sobat tinggal , membuat hubungan baik dengan penduduk desa bisa menambahkan peluang sobat diberi hadiah khusus oleh warga-warga desa tersebut , sebut saja alarm , gendang , pemotong bulu domba , dll .


Seri Game Harvest Moon Terbaik


Banyak Jenis hewan yang dapat sobat pelihara , sebut saja ayam , bebek , anjing , kucing , dan bahkan seekor kadal , dan masih banyak lagi , menarik bukan ? tentu hewan-hewan langka tidak akan didapatkan secara mudah , sobat harus akrab dengan warga-warga sekitar dengan cara memberi hadiah dan kesukaan warga di Harvest Moon a Wonderful Life

Seri Game Harvest Moon Terbaik

Nantinya kita dapat menikahi satu diantar empat gadis yang terdapat di desa tersebut , empat gadis tersebut memiliki sifat-sifatnya masing-masing yang akan diturunkan kepada anak sobat nantinya !
Nantinya anak sobat bisa tumbuh dewasa dan bisa menjalani kegiatan yang disukainya , seperti bercocok tanam , dll .

A Wondeful Life adalah Seri Game Harvest Moon Terbaik yang dapat sobat mainkan di konsol Playstation 2 .







Nah , dari sekian banyak Seri Game Harvest Moon , A Wonderful Life adalah seri Game Harvest Moon Terbaik , setidaknya menurut saya .
Nah Bagaimana pendapat sobat ? manakah yang layak disebut Seri Games Harvest Moon Terbaik ? silahkan tulis di kolom komentar .

9 Responses to "Seri Game Harvest Moon Terbaik"

  1. menurut anesih back tu nature yg paling bagus :v

    ReplyDelete
  2. Menurut gw sih , Seri Game Harvest Moon Terbaik nya adalah Harvest Moon Back to Nature hehe .

    ReplyDelete
  3. Gan Ada Link Buat Seri Yang Ini ? Harvest Moon : A Wonderful Life Kalau Ada Share
    Ya

    ReplyDelete
  4. wah ternyata banyak ya serinya, kirain cuman back to nature ama wonderful life doang, mewakili PS1 ama PS2

    ReplyDelete
  5. waaah., bnyk jugaa yaa ternyata versinya gan :) tapi menurut ane masih bagusan yang back to nature gan :) *pendapat

    ReplyDelete
  6. Setuju......terbaik pertama memang a wonderful life. Terbaik kedua back to nature.......

    ReplyDelete
  7. Menurut gw ya Harvest moon back to nature......tapi mau coba yang laen

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online