Castlevania: Lords of Shadow 2 , Game yang dirilis oleh Konami pada tanggal 25 Februari 2014 untuk Konsol PS 3 , XBOX 360 , dan PC yang bergenre action adcenture ini merupakan lanjutan dari Castlevania: Lords of Shadow




Castlevania Lords of shadow 2

Game yang berlatar Belakang pada zaman Medieval dan moderen, Ukuran lawan di Game ini sangat bervariasi , dari yang ukuran kecil hungga ukuran yang sangat besar , Karakter yang digunakan pada game ini masih sama seperti seri sebelmnya , yaitu Gabriel Belmont , namun sekarang dikenal dengan Dracula


Castlevania Lords of shadow 2

Sistem lingungan yang disuguhkan pada game ini adalah open world , namun game ini tidak begitu menampilkan alur cerita dan misi yang menarik.
Pemandangan pertarungan di game ini sangat menarik , terlihat cipratan darah dari potongan tubuh monster yang diserang oleh Dracula. Walaupun oleh sebagian orang menganggap gaya pertarungan di game ini kurang menarik dikarenakan gerakan-gerakan yang menyerupai gerakan Kratos di game God of War.


Castlevania lord of shadow 2



Game ini menarik bagi penggemar action adventure karena Castlevania: Lords of Shadow 2 banyak menampilkan aksi seru, lingkungan yang sangat menantang serta lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. kekurangan pada game ini hanya pada alur cerita yang tidak begitu menarik. Bagi gamers yang ingin merasakan serunya pertarungan seru antar vampir melawan vampir lainnya dan monster dalam berbagai bentuk, Castlevania: Lords of Shadow 2 merupakan game yang harus dimainkan.

Bagaimana pendapat sobat dengan game yang satu ini ??
sumber
VIDEO :





4 Responses to "Castlevania: Lords of Shadow 2"

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online