Virtual Headshet Sony

Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi hosting panel di tahunan Game Developers Conference ( GDC ) akhir bulan ini untuk membahas " inovasi di PlayStation " dan " masa depan game . " Sesi ini akan dipimpin oleh Presidet Worldwide Studios Sony Computer Entertaiment , Shuhei Yoshida , dan dua anggota penting dari tim penelitian dan pengembangan SCEA ini : Direktur Senior , Richard Marks dan Senior Software Engineer , Anton Mikhailov .
Berita ini muncul hanya beberapa minggu setelah laporan pertama mulai beredar tentang rencana Sony untuk mengungkapkan realitas virtual headset akan datang untuk PS4 di konferensi . Rumor rencana Sony untuk memasuki keributan VR mencyat pertama pada bulan September tahun lalu , setelah beberapa sumber menyatakan bahwa perusahaan telah membatalkan rencananya untuk mengungkap perangkat di Gamescom pada menit-menit terakhir .
Ini juga diperhatikan bahwa baik Marks dan Mikhailov memainkan peran integral dalam pengembangan PlayStation Move dan PS Eye untuk PS3 .
Bisakah kita akhirnya melihat jawaban Sony terhadap Oculus Rift akhir bulan ini ? Tuliskan jawabannmu di kolom komentar .

0 Response to "GDC : Sony akan Berinovasi di Playstation ? Apa itu ?"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online