Skyborn


Skyborn adalah game RPG yang cukup singkat  . Meskipun dibutuhkan hanya sekitar tujuh atau delapan jam untuk menyelesaikan game ini , itu menghabiskan waktu dengan baik dan berakhir membuat Anda merasa puas terhadap game yang satu ini . game ini berlatar belakang di alam semesta 1930an , dimana airships adalah bentuk transportasi utama dan manusia subserviant ke Skyborn , ras bersayap , makhluk ajaib .

Anda adalah Claret Spencer , seorang mekanik yang bekerja keras satu hari belajar bahwa kakaknya telah menjual perbaikan pesawat bisnis keluarga . Sebuah tindakan putus asa mengarah pada penemuan pemberontakan melawan Skyborn . Ketika permainan berlangsung , Claret akan bertemu sekutu yang menarik dan belajar tentang asal-usul Skyborn .Tentu saja Anda pertempuran berbagi adil monster dalam game ini , tetapi mereka tidak respawn saat Anda kembali ke daerah-daerah , yang berarti Anda tidak akan menghabiskan selamanya naik level . Selain itu, ada beberapa " node petualangan " tersebar di seluruh dunia . Langkah satu dan pengalaman Anda naik tanpa pertempuran yang diperlukan .Ada juga beberapa tempa di seluruh dunia di mana Anda dapat membangun peralatan dari bahan baku Anda dapat memperoleh di tambang . Ini adalah fitur rapi , tapi sayangnya Anda tidak mengatakan apa yang Anda akan membuat sebelum Anda membuat itu - Anda hanya akan memberitahu Anda membuat " tier 2 senjata " atau sesuatu dari sejenisnya . Anda mungkin sangat baik berakhir membuat sesuatu yang tidak Anda butuhkan .Anda juga dapat " meningkatkan " senjata Anda dengan berbagai bahan seperti berlian dan rubi. Bahan yang berbeda masing-masing memiliki efek yang berbeda pada senjata Anda ( beberapa mungkin memberikan kekuatan ekstra sementara yang lain memberikan kecepatan ekstra , misalnya) . Untuk kustomisasi permainan lebih lanjut , Anda dapat memilih berbeda " kelas " untuk karakter Anda , masing-masing dengan keterampilan yang berbeda untuk belajar .
Skyborn

Sementara kebanyakan RPG hanya memberikan facesets untuk karakter yang bisa dimainkan , yang satu ini memberikan karya seni penuh bertubuh yang hampir setinggi layar . Karya seni ini dilakukan dengan baik dan menampilkan kepribadian karakter ' dengan baik , membiarkan Anda mendapatkan arti sebenarnya dari yang karakter Anda dan apa yang mereka terlihat seperti . Desain Claret terutama menarik dengan rambut hitam pendek dan kacamata di atas kepalanya .Skyborn adalah RPG yang unik nan Menarik , sehingga menarik bahwa Anda bahkan tidak menyadari betapa singkat game ini . Dengan mitologi kompleks dan banyak tempat untuk mengeksplorasi , ini pasti akan membuat Anda bermain sampai akhir .

Game System Requirements:
OS:
Windows XP/Windows Vista/Windows 7/8
CPU:
600 Mhz
RAM:
128 MB
DirectX:
9.0Hard Drive: 205 MB
Silahkan sobat download ( BERBAYAR )  DISINI ( $15 )
Bagaimana dengan sobat ?? apakah berniat mengunduh game yang satu ini ??
Sekian ,

Skyborn , Game RPG Singkat yang MAHAL


4 Responses to "Skyborn , Game RPG Singkat yang Mahal"

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online