Konami telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah permainan baru free-to -play yang disebut Chain of Souls untuk perangkat iOS di Singapura , Indonesia , Malaysia , Filipina dan negara-negara lain .


Untuk merayakan peluncuran mendatang , pemain sekarang dapat mengambil bagian dalam " Enchanting Fantasy Card Scratch " kampanye pra-peluncuran dan menerima kartu terbatas edisi promo .



Chain of Souls


Chain of Souls adalah permainan puzzle penghubung yang menggabungkan kesenangan dari kartu pertempuran RPG . Menurut Konami , Chain of Souls memungkinkan pemain untuk mengumpulkan kartu cantik yang mewakili pandangan fantasi gelap dunia . Untuk memainkan game ini, pemain harus menghubungkan tiga atau lebih dari warna yang sama , yang memungkinkan mereka untuk " melompat " ke warna baru . Semakin banyak rantai warna Anda terhubung , semakin banyak kerusakan yang akan menangani selama pertempuran . Ketika seorang pemain mencapai tiga atau lebih rantai terus menerus , kartu teman bisa dipanggil , yang dapat mengubah gelombang pertempuran untuk menang ketika Anda mengaktifkan skill yang menawarkan kartu .


Chain of Souls


Chain of Souls menggunakan kartu yang disebut " Enchanting Fantasy Card " , dan kartu ini memiliki atribut khusus dan sifat berdasarkan jenisnya . Selanjutnya , masing-masing kartu juga dapat pergi melalui empat tingkat evolusi , menjadi lebih rinci dan kuat setiap kali . Selama pertempuran , pemain dapat mengaktifkan dan menggabungkan berbagai keterampilan untuk menciptakan kemampuan khusus didasarkan pada bagaimana mereka mengatur dek mereka . Beberapa kartu termasuk tokoh-tokoh mitos dan fantasi terkenal seperti Succubus , Seigfried , dan Athena .


Chain of Souls


 
Pemain yang mengambil bagian dalam pre-launch " Enchanting Fantasy Kartu Scratch "akan menerima eksklusif " Ariel Elven Queen " card . Selain itu, peserta akan diberikan kesempatan untuk menerima kartu khusus lain dengan meng-scrathing kartu . Setelah meng-scrahting kartu, Anda dapat memilih untuk menerima kartu atau awal lagi . Jika Anda memilih untuk meng-scrahting lagi , pemain akan disajikan lagi dengan dua kartu dan siklus berulang selama enam goresan . Untuk mendapatkan enam goresan , peserta akan diminta untuk berbagi aktivitas mereka di Twitter atau Facebook .



Chain of Souls

 
Jika pemain memutuskan untuk menerima kartu, Ariel Elven Queen card dan kartu tergores tambahan akan dikirimkan ke pemain melalui kode serial khusus yang dapat ditebus dalam permainan setelah diluncurkan . Ini berarti mereka yang mengambil bagian dalam kampanye pra - peluncuran akan memiliki leg-up pada pemain baru karena mereka akan memulai koleksi mereka dengan kartu unik dengan kemampuan ditingkatkan .


Apakah sobat berencana untuk mengunduh game mobile iOS yang satu ini ??

Sekian , 

Chain of Souls akan segera Rilis di Indonesia dan Asia Tenggara 

Semoga bermanfaat .

5 Responses to "Chain of Souls akan segera Rilis di Indonesia dan Asia Tenggara"

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online