Dynasty Warrior Xtreme Legends






Apakah diantara sobat adalah Dynasty Warrior Lovers ?


Dynasty Warrior 8 Extreme Legends 8

Game besutan KOEI , Game Beat 'em up yang berlatar belakang Kisah 3 Kerajaan ( 3 Kingdoms ) yang satu ini setelah berhasil merilis di Jepang dan Amerika , KOEI mengumumkan akan merilis Seri terbaru Dynasty Warrior di Eropa pada tanggal 4 April 2014 ,

Tecmo Koei Eropa telah  mengumumkan di Twitter bahwa Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan berperang di Eropa untuk PS 3 dan PS 4 pada musim semi 2014. PS4 dan Vita pemilik juga akan mendapatkan beberapa cinta Xtreme dalam bentuk Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends Complete Edition, yang merupakan bundel DW8 dan DW8: Xtreme Legends. Tecmo Koei Community Manager "Insp.Chin" juga diperbarui blog-nya untuk mengkonfirmasi rilis Amerika Utara dari kedua versi.

Tecmo Koei menjelaskan pada  Tumblr mereka , karena tidak tersedianya DW8 pada Vita atau PS4, mereka memutuskan untuk memasukkannya dengan DW8: Xtreme Legends Complete Edition. Isi cerita yang melibatkan Lu Bu, serangan EX sekunder untuk semua karakter dan topi tingkat mendorong antara perubahan hadir dalam DW8: Xtreme Legends, yang merupakan ekspansi untuk game sebelumnya.


Perubahan-perubahan dalam Dyansty Warrior seri ini :

1.  Setiap karakter keuntungan serangan EX kedua.
    
2. Termasuk
sistem pengawal dirubah yang memungkinkan pemain untuk membawa sampai tiga pengawal.
    
3. Pemain
memiliki pilihan untuk secara manual mengaktifkan serangan Badai Rush dengan menekan Square dan Tri secara bersamaan.
    
4. Sebuah pilihan baru yang memungkinkan pemain untuk melihat bar kesehatan hanya musuh jenderal telah ditambahkan.
    
5. Caps
tingkat maksimum sekarang 150 bukan 99.
   
6. Termasuk senjata keenam baru untuk setiap jenis senjata serta  "Ultimate" difficulty mode.
    
7. Memungkinkan
cross-Platforming untuk keperluan multiplayer. Disimpan data dari judul asli dapat ditransfer antara port game ini. Pemain yang telah membeli salah satu versi dari pelabuhan PlayStation 3 di Jepang bisa mendapatkan download versi PlayStation 4 permainan untuk biaya minimal 1.000 yen. Penawaran ini tersedia bulan dalam waktu tanggal rilis konsol baru.
    


Dynasty Warrior 8 Extreme Legends

Mode mode dalam Dynasty Warrior 8 Xtreme Legends 

1. Story Mode

Sebagai callback untuk ekspansi pertama dari jenis ini , pengembang telah menyatakan bahwa Lu Bu adalah " protagonis " port ini . Dia dan sekutunya membintangi skenario panjang mereka sendiri untuk judul ini .


2. Free Mode

User interface telah berubah . Tujuan misi opsional samar-samar berdasarkan yang ditemukan dalam permainan asli Story Mode yang tersedia untuk pemain untuk menyelesaikan . Pengalaman Bonus poin dan penghargaan lain yang diberikan berdasarkan peringkat keseluruhan . Sebuah pilihan retry telah ditambahkan .

3. Ambition Mode

Modus Ambisi telah direvisi menjadi fitur simulasi quasi - perang dengan tujuan keseluruhan yang menyatukan Han China . Fitur ini dibuka setelah tujuan asli dari membangun Tongquetai Palace telah dicapai . Pemain dapat membangun istana mereka dengan membangun hubungan dengan karakter yang mereka telah mendapatkan dalam barisan mereka . Sebagai hubungan membaik, wilayah pemain dapat memperluas . Ketika wilayah musuh ditantang , pemain akan perlu untuk mengalahkan jumlah yang diperlukan tentara dan seorang komandan ketik " bos " dalam rangka untuk mengklaim itu . Revisi lain untuk sistem telah dicatat , tetapi belum terungkap .Gems dapat diterima dalam mode ini dan digunakan untuk menyesuaikan senjata .

4. Challenge Mode

Pengembalian dengan sistem peringkat online. Mencapai tantangan tertentu dapat menghargai pemain dengan senjata. Setiap percobaan sesuai dengan atribut tiga senjata, sehingga mungkin lebih mudah untuk melengkapi karakter dengan sifat yang tepat. Selain itu, semua lima kursus mengandung unsur yang dinamai gem power-up mereka untuk membantu pemain.

Gallery :

Zhao Yun - Dynasty Warrior Xtreme Legends 8
Dynasty Warrior Xtreme Legends 8
Dynasty Warrior Xtreme Legends 8


Bagaimana sobat ?? apakah sobat sudah menunggu kehadiran game yang satu ini di Indonesia ??

Sekian , 

Dynasty Warrior 8 Xtreme Legends Segera Hadir di Eropa

Semoga bermanfaat

9 Responses to "Dynasty Warrior 8 Xtreme Legends Segera Hadir di Eropa"

  1. Replies
    1. belum dapat informasi bro , hehe
      thanks sudah mampir :)

      Delete
  2. Gamenya Grafiknya Bagus... Kapan ya di rilis di PC ?? mau Coba nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum dapat informasi bro hehe ,
      thanks sudah mampir :)

      Delete
  3. wah mantap tuh gan game nya, di pc kapan di rilis nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum dapat informasi bro ,
      thanks sudah mampir :)

      Delete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online