The Last of Us Segera Hadir di Layar Lebar

The Last of Us segera hadir dilayar Lebar
Screen Gems , studio di balik film franchise Resident Evil , akan membawa video game lain ke layar lebar . Studio kemarin mengumumkan mereka telah menandatangani kontrak untuk mendistribusikan versi film dari judul The Last of Us ,Naskah film akan ditulis oleh Neil Druckmann , Game Director untuk game , yang juga akan memproduksi film bersama dengan Raimi dengan perusahaannya ,Ghost House Picture, Naughty Dog Co- Presidents ' Evan Wells dan Christophe Balestra , dan Game Director , Bruce Straley .Kabar burung tentang Sony , perusahaan induk dari Screen Gems , merenungkan film adaptasi dari The Last of Us muncul musim gugur yang lalu ketika mereka mendaftarkan nama domain untuk sebuah film yang potensial .
The Last of Us Segera Hadir di Layar Lebar

" Kerjasama kami dengan Sam Raimi , Ghost Pictures House, dan Screen Gems untuk mengembangkan sebuah film berdasarkan The Last of Us semesta sangat cocok , " kata Wells dalam sebuah pernyataan . 


" Karena permainan kami dirilis Juni lalu , kami sudah bicara dengan banyak perusahaan tentang membuat film , tapi kami tidak bisa menemukan mitra yang lebih baik yang memiliki visi kreatif kita dan standar yang tinggi . Kami berharap dapat bekerja sama dengan Sam , timnya , dan screen Gems , untuk membuat sebuah film yang akan gairah penggemar The Last of Us dan khalayak umum di seluruh dunia . "

6 Responses to "The Last of Us Segera Hadir di Layar Lebar"

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online