Persaingan konsol produksi Sony , Playstation 4 dan Xbox One yang di produksi Microsoft terus berlanjut , kali ini setelah Xbox mengumumkan bahwa Xbox One tanpa Kinect akan diturunkan harganya menjadi sekitar $399, para Analis Memperkirakan di Tahun 2014 Xbox One akan Menyalip PS4 di Amerika Serikat , bagaimana menurut sobat ?

Analis Memperkirakan di Tahun 2015 Xbox One akan Menyalip PS4 di Amerika

Xbox membuat kejutan beberapa hari yang lalu yaitu dengan menurunkan harga Xbox One tanpa Kinect menjadi $399 pada Juni nanti , diberitakan penurunan harga itu untuk mengurangi perbedaan harga antara Xbox One dan Playstation 4 , dan penurunan harga ini tentunya mengejutkan dan diperkirakan penjualan Xbox One akan meningkat drastis !

IDC memperkirakan bahwa Xbox One akan Menyalip Playstation 4 di Amerika , Kanada , dan mungkin Dunia di tahun 2015 karena Microsoft bertindak cepat .

Nah mari kita lihat beberapa tanggapan dari Analis terhadap penurunan harga Xbox One tanpa Kinect dan mengenai perkiraan Xbox One akan mengungguli PS4 di Amerika Serikat ,


Ini adalah langkah yang kompetitif baik untuk Microsoft . Harga merupakan faktor penting pada saat ini dalam siklus konsol dan di pasar konsumen , dan Kinect memiliki nilai yang kuat bagi kebanyakan gamer . Xbox Kinect One tanpa harus menjual kuat $ 399 dan bisa keluar-melakukan PS4 pada harga yang sama pada bulan ke dasar bulan , meskipun saya pikir persaingan pangsa pasar antara Xbox One dan PS4 akan tetap ketat untuk sebagian besar siklus , Analis Independen Billy Pidgeon .


Perubahan ini akan cukup untuk mendorong dasar terinstal Xbox One lebih tinggi dari PS4 di AS dan Kanada pada tahun 2015 dan bukan 2016. Ini semacam mengingatkan saya pada evolusi Microsoft Windows dan IE . Desain awal membutuhkan bantuan serius ( yaitu , musim panas lalu DRM ' Xbox 180 ' ) dan kemudian meningkatkan ke titik menjadi pesaing serius ( unbundling Kinect ini ) dan kemudian vies untuk dominasi pangsa pasar ( meskipun saya tetap percaya PS4 akan memiliki basis global terbesar terpasang konsol di akhir 2016 ) ,  jelas Manajer Riset IDC , Lewis Ward 

Pada awal siklus konsol , harga telah terbukti berkorelasi dengan menginstal basis . Kemudian dalam siklus , kekuatan digital library , digital offerings , dan pengaruh sosial cenderung memiliki bobot  yang lebih kuat dalam proses pengambilan keputusan konsumen . Seperti yang kita saksikan dengan PlayStation 2 untuk PlayStation 3 transisi , menjadi incumbent pasar tidak selalu memberikan keuntungan pada awal generasi konsol baru . ini hampir seolah-olah konsumen menekan tombol reset pada awal setiap siklus dan mengevaluasi ulang game mereka kebutuhan dari konsol rumah , ungkap Piers Harding





Memang Sony dan Microsoft selalu bersaing untuk menjadi nomor satu di industri game konsol , menurut sobat , apakah tanggapan para analis diatas tentang Xbox One akan Mengungguli PS4 di Amerika dan Kanada itu benar-benar terwujud ? kita tunggu saja !

3 Responses to "Analis Memperkirakan di Tahun 2015 Xbox One akan Menyalip PS4 di Amerika"

  1. saya mau nanya gan :D, bagusan xbox one atau PS ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya ,
      Desain : PS4
      Grafis : hampir sama
      Harga : PS4 , namun Juni nanti Xbox One akan turun harga menjadi $399 yang relatif lebih murah ketimbang PS4 .
      Komunitas : PS4

      menurut saya setara antara PS4 dan XBOX One , tinggal selera agan Ryan saja .

      Delete
    2. ps4 dari segi hardware lebih bagus

      Delete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online