5 Game Balapan Android Terbaik

Kali ini go-trik akan menghadirkan 5 Game Balapan Android Terbaik versi go-trik , Daftar Game Racing dibawah ini memang didesain sedemikan rupa untuk menciptakan Game Balapan Android Terbaik dan memberikan rasa puas terhadap Gamers .

5 Game Balapan Android Terbaik


1. Real Racing 3

5 Game Balapan Android Terbaik

Real Racing 3 memang menjadi Magnet para Mobile Gamers , Grafis yang keren dan cool , Mobil-mobil mewah , keren , dan wah pokoknya ! Mobil-mobil dari berbagai produsen terkenal seperti Porsche , Lamborghini , Dogde , Audi , dan Buggati .
Di Game Balapan Android Terbaik ini dapat sobat download gratis , namun pembelian in-game cukup mahal , dan cukup memakan kapasitas memori sobat .

Download Real Racing 3 via Playstore ( Free )


2. Asphalt 8

5 Game Balapan Android Terbaik

Satu lagi Games Racing Android Terbaik dengan tampilan yang wah dan menggoda , tema Asphalt 8 : Airborne tetap sama seperti seri-seri sebelumnya yaitu Balap Jalanan . di Asphalt 8 sobat juga dapat bermain melawan teman-teman Facebook maupun Google Plus sobat , hampir sama seperti Real Racing , Asphalt 8 juga memiliki ukuran file yang cukup besar .

Download Asphalt 8 via Playstore ( Free )


3. Need for Speed™ Most Wanted


5 Game Balapan Android Terbaik

Game Balapan Android Terbaik nomor tiga adalah Need for Speed Most Wanted , Game yang sudah tenar di platform lainnya , Game ini dimiliki oleh Electronic Arts ,  Game ini memang cukup baik dan memiliki Grafik yang keren dan banyak disukai diseluruh dunia , namun NFS : Most Wanted ini tidak bisa sobat download secara gratis , Games ini dihargai sekitar US$ 6,23 .

Download Need For Speed Most Wanted via Playstore ( Rp.49.000 )


4. CSR Racing

5 Game Balapan Android Terbaik


CSR Racing , di game ini sobat bisa bermain dalam banyak drag satu melawan satu untuk mendapatkan uang virtual yang nantinya uang virtual tersebut bisa digunakan untuk membeli mobil , meng-upgrade mobil , dan membeli bensin , tampilan yang cukup baik menempatkan CSR Racing masuk kedalam daftar Game Balapan Android Terbaik ini .

Download CSR Racing via Playstore ( Free )


5. GT Racing 2


5 Game Balapan Android Terbaik


Game Balapan Android Terbaik yang terakhir adalah GT Racing 2 , puluhan mobil cantik siap sobat buka dan kendarai di sini , jika sobat membutuhkan sedikit bantuan , sobat dapat mengaktifkan assist system untuk membantu sobat menyesuakian diri terhadap GT Racing 2 ini , GT Racing 2 bisa menjadi salah satu pilihan yang akan sobat Download bila sobat memang pecinta Game Racing .

Download GT Racing 2 via Playstore ( Free ) 



Jangan sampai ketinggalan melihat Daftar 5 Games yang Mirip Temple Run !



Nah , bagaimana ? sudah tahu 5 Game Balapan Android Terbaik versi go-trik ? sudah punya rencana game mana saja yang akan sobat Download ? 
Bila ada tambahan Game Racing Terbaik , silahkan tuliskan di kolom komentar , terimakasih .

4 Responses to "5 Game Balapan Android Terbaik"

  1. wow yg pertama real racing , maskasih sob infonya

    ReplyDelete
  2. Keren-Keren Gan :D , Sayang Ga Punya Andro >_<

    ReplyDelete
  3. kunjungan siang gan, nyimak aja sob
    mampir ya http://ilhamsaepulloh.blogspot.com/

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online