Temple Run , game bergenre Endless Runing yang satu ini cukup populer diseluruh dunia , Karena kepopulerannya , banyak pencipta game menciptakan Games yang Mirip Temple Run , Temple Run dapat sobat mainkan di Android dan iOS .


5 Games yang Mirip Temple Run





Nah kali ini , go-trik mempunyai referensi Games yang Mirip Temple Run , tanpa berbicara panjang lebar lagi , langsung saja kita lihat 5 Games yang Mirip Temple Run :


1. Subway Surfers

5 Games yang Mirip Temple Run

Mungkin bagi sobat Mobile Gamers , mungkin sudah mengenal Games yang Mirip Temple Run yang satu ini , ya ! Subway Surfers .
Subway Surfers bercerita tentang seorang anak yang mencorat-coret gerbong kereta dan sobat diberi misi untuk berlari menghindari kejaran anjing dan polisi .
Di Games yang Mirip Temple Run ini terdapat berbagai perangkap , namun juga ada barang-barang pelengkap digunakan untuk memperkuat kekuatan sobat .

Download Subway Surfers ( Playstore )


2. Aby Escape

5 Games yang Mirip Temple Run

Games yang Mirip Temple Run selanjutnya adalah Aby Escape , Permainan yang dapat sobat Download Gratis ini mengisahkan sobat sebagai Rakun , sobat harus berlari menghindari kejaran-kejaran oleh pemburu , sobat akan lari dari satu tingkat ke tingkat berikutnya , keluar dari rintangan dan mengambil hadiah .
Jika sobat mencari Games yang Mirip Temple Run , Aby Escape bisa menjadi salah satu solusinya !

Download Aby Escape ( Google Play )


3. Jetpack Joyride

5 Games yang Mirip Temple Run

Jetpack Joyride , Games yang Mirip Temple Run nomor tiga ini pasti sobat juga sudah tahu , karena game ini cukup terkenal .
Sobat memiliki Jetpack untuk terus berlari dan melewati rintangan-rintangan yang ada , setelah sobat mendapatkan Power Up , sobat juga bisa mengubah Jetpack sobat menjadi sepeda motor , burung , bahkan seekor naga .
Jika sobat mencari Games yang Mirip dengan Temple Run , Jetpack Joyride wajib anda coba .

Download Jetpack Joyride ( Playstore )


4. Canabalt HD

5 Games yang Mirip Temple Run

Di Canabalt HD , sobat ditugaskan sebagai Pelari 2D , sobat harus lari dari atas gedung ke atas gedung lainnya , sobat dapat mengontrol dimana dan seberapa jauh sobat melompat , hal itu akan lebih memudahkan sobat untuk menyelesaikan dan mendapatkan hadiah yang keren-keren .
Games yang Mirip Temple Run ini memberikan segala sesuatu yang mereka harapkan di genre ini , patut sobat coba !

Download Canabalt HD ( Playstore / Rp.34,833 )


5. One Epic Knight

5 Games yang Mirip Temple Run

Games yang Mirip Temple Run nomor lima adalah One Epic Knight , belum pernah mendengarnya ? tentu , karena One Epic Knight tidak setenar Jetpack Joyride atau Subway Surfers .
One Epic Knight tentu sangat mirip dengan game Endless Runner lainnya , dimana sobat harus berlari , melompat , melewati rintangan dan sebagainya . Banyak Gamers setuju bahwa game yang satu ini memang cukup Adiktif dan menyenangkan dan seru ! Jadi mengapa tidak langsung Mendownloadnya sekarang ?

Download One Epic Knight ( Playstore )






Selain 5 Games yang Mirip Temple Run diatas , terdapat beberapa game lagi yang mirip dengan Temple Run , yaitu Mega Jump , Polara , Rail Rush , dll .
Nah sekian 5 Games yang Mirip Temple Run , semoga dapat membantu sobat sekalian , terimakasih !

7 Responses to "5 Games yang Mirip Temple Run"

  1. Wih.... Temple Run... Game Kesukaanku itu...hehehe

    ReplyDelete
  2. saya tuh paling suka yg nomor 1
    subway surfers

    ReplyDelete
  3. wow nice gan tapi menurut ane suway surfer yang paling mantapp

    ReplyDelete
  4. Banyak Juga Yang Mirip :D , Download Game Subway Surfers Akh :D

    ReplyDelete
  5. Grafik game yg mirip temple run keren bro, like alive...

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online