Pasti sobat tahu dong dengan permainan yang namanya Flappy Bird , Game yang dikabarkan akan kembali ke App Store Agustus Nanti  ini adalah  Permainan Adiktif yang membuat kita ketagihan sedikit kesal namun keunikan itu justru membuat kita terus ingin mencoba dan mencoba terus , nah kali ini kita akan membahas tentang game Sejenis Flappy Bird asal Indonesia yaitu Pocong Terbang !


Ini Dia Flappy Bird ala Pocong , Pocong Terbang !





Seperti yang telah dijelaskan diatas , konsep dari game ini mirip dengan Flappy Bird , yaitu melewati rintangan ( pipa-pipa ) untuk mencapai skor tertinggi , Menurut Google Play pengembang game ini adalah AppHolic , deskripsi game ini di Google Play terbilang cukup berani , yaitu Warning : Game ini Sangat Menyeramkan dan Bikin Ketagihan ! .

Fitur-fitur yang terdapat di Pocong Terbang ini ialah , Addictive Gameplay , Cara Bermain yang Mudah yaitu hanya dengan Tap untuk Terbang , dan Sistem Peringkat Online .

Ini Dia Flappy Bird ala Pocong , Pocong Terbang !

Secara Gameplay memang hampir mirip dengan Flappy Bird , melewati pipa-pipa yang sedikit membedakan adalah background dan latar , Suasana Malam hari dan Sebuah Bulan Purnama tentunya yang sedikit membedakan dengan Flappy Bird .



Bagaimana ? tertarik untuk bermain Pocong Terbang , bila tertarik bisa sobat download gratis melalui Google Play Store di :

Download Pocong Terbang via Play Store
Fanspage AppHolic

Sekian artikel kami tentang 'Ini Dia Flappy Bird ala Pocong , Pocong Terbang!' semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi apa game yang akan sobat download kali ini , terimakasih !

0 Response to "Ini Dia Flappy Bird ala Pocong , Pocong Terbang !"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online