Halo bagaimana kabarnya sobat ? pasti sobat sudah kenal bahkan mungkin akrab dengan yang namanya 'Cheat' , ya ! Cheat adalah suatu kode atau software yang bisa sobat pasang untuk mempermudah bermain game walaupun Cheat adalah tindakan Ilegal ! Kali ini Kita akan membahas tentang 4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat kami khususkan untuk Game Online .


4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat

Langsung saja , tanpa terlalu membuang-buang waktu mari kita lihat bersama-sama artikel tentang Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat pada Game Online :


1. Kehilangan Skill Bermain

Tentunya hal yang satu ini pasti akan menjadi kerugian terbesar bagi para Gamers ,
Setelah sobat mengunduh dan menggunakan cheat , merasa enak dan ketagihan lalu terus-terusan menggunakan program ilegal tersebut pasti lama-kelamaan skill sobat akan hilang ( terutama gamers bergenre FPS dan sejenisnya yang membutuhkan skill sebagai tumpuan bermain ) karena terbiasa bermain dengan sangat mudah , lalu bila cheat tersebut sudah tidak dapat digunakan ? ya say goodbye to skill .


2. Merugikan Orang Lain

Bahaya dan Kerugian jika menggunakan Cheat tidak hanya berdampak pada diri sendiri namun juga merugikan orang lain ( player lain ) , jika sobat menggunakan cheat pastinya akan bertindak brutal dan merasa hebat dan terkadang tidak mempedulikan kenyamanan player lain , selain itu juga sobat akan dibenci atau dicap sebagai cheater yang tentunya akan dijauhi .


3. Hukuman Game-Master Terus Membayang-bayangi Sobat

Cheat atau Cheating adalah hal yang dilarang keras oleh Publisher Game Online dan Game-Master di Game tersebut , hukumannya pun bervariasi tergantung peraturan dari Pengelola Game tersebut mulai dari hukuman pengurangan Level , pengambilan equip atau barang , hingga yang paling parah yaitu BANNED !


4. Keylogger mengancam ID sobat !

Apasih Keylogger itu ? Keylogger itu adalah semacam software yang dapat disisipkan di suatu Cheat yang nantinya dapat merekam apapun yang diketik oleh si Pengguna Cheat tersebut ,  termasuk ID dan Password dan data-data rahasia lainnya , lihat artikel mengenai Keylogger selengkapnya : Apa itu Keylogger dan Cara Menghindarinya ?





Mungkin setelah sobat membaca tentang Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat diatas sobat mungkin bertanya-tanya ? Bagaimana cara menghindari Bahaya-Bahaya tersebut ? pada kesempatan kali ini akan saya jawab sekaligus ,
Bagaimana Cara Menghindari Bahaya dan Kerugian Jika Menggunakan Cheat ? Jawabannya adalah : Be Sportive , and Say No To Cheat !



Sekian artikel kami tentang 4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat pada Game Online , semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat gamers sekalian , terimakasih .

8 Responses to "4 Bahaya dan Kerugian Bila Menggunakan Cheat"

  1. Pake Cheat Enak Gan :v
    Ane Pernah Pake Cheat Memang Sih Merugikan
    Tapi Yang Rugi Siapa ? Bukan Kita Toh ? Tapi Kalau Kita Dicheatin Itu Kesel :v
    Dan Sampai Sekarang Saya Ga Pernah Di Hukum Game Master ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Tapi Yang Rugi Siapa ? Bukan Kita Toh ? Tapi Kalau Kita Dicheatin Itu Kesel :v" nah kalau dicheatin kesel , bayangkan saat kita melakukan cheating ? apakah player lain tidak kesal ?

      "Dan Sampai Sekarang Saya Ga Pernah Di Hukum Game Master ? "
      Mungkin GM Game sobat sedang tidur =D , atau mungkin sobat melakukan cheating tidak ketahuan , dan alasan-alasan lainnya .

      Delete
    2. Memang Kesel Tapi Enak Ngecheat Dari Pada Dicheatin :v
      Hahah Tidur ? :v , Mana Ada :D

      Delete
  2. Biasanya sih keylogger sama virus bahayanya :D jadi takut saya :D

    ReplyDelete
  3. Wew keylogger haha, thanks infonya nih

    ReplyDelete
  4. ikh gila ngeri juga ya ada keyloggernya :( untung saya udh ndak pake cheat lagi :D

    ReplyDelete
  5. Wah... keylogger itu yang berbahaya menurut Saya...
    Kalo yang Lainnya sih Itu Sudah Takdir hheheheh...

    ReplyDelete
  6. wah untung saya blm pernah tuh pkk cheat
    thanks for share

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online