Metal Gear Solid V : Ground Zeroes Playstation 4 diskon 40% di Lazada !

Halo bagaimana kabarnya sobat ?
Kali ini go-trik akan memberikan sedikit informasi tentang Metal Gear Solid V Diskon Lazada: Metal Gear Solid V : Ground Zeroes Playstation 4 yang sedang Di-Diskon 40% oleh Lazada , Sedikit memberi informasi tentang Lazada , Lazada adalah Online Store terbesar di Asia Tenggara dan Indonesia dan pastinya aman ! 

Seperti judul-judul lain di Metal Gear Solid Ground Zero adalah permainan aksi siluman , tidak seperti pendahulunya , untuk pertama kalinya lingkungan dunia yang luas terbuka telah dibuat untuk interaksi gamers . Menyajikan kendaraan pemain yang  dapat digunakan untuk melarikan diri dan juga tanpa loading layar untuk memperlambat pemain turun , Metal Gear Solid V : Ground Zeroes akan menawarkan kebebasan kepada gamers untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan mendapatkan peristiwa cerita dalam rangka didasarkan pada bagaimana mereka memilih misi.
Dengan peta hologram nyata yang memberikan informasi tentang musuh dan lokasi misi ,fans dan penggila game ini pasti akan antusias untuk memainkan Game ini ! 


Nah setelah mendengar penjelasan singkat diatas , apakah sobat tertarik untuk membeli Metal Gear Solid V : Ground Zeroes melalui Lazada.co.id yang telah di Diskon 40% dari harga aslinya Rp840.000 berubah menjadi Rp489.999 , gimana ? sobat berminat ? silahkan kunjungi link dibawah ini :

Silahkan Klik Disini : Metal Gear Solid V Diskon Lazada

Terimakasih , semoga bermanfaat !

2 Responses to "Metal Gear Solid V : Ground Zeroes Playstation 4 diskon 40% di Lazada !"

  1. Walah PS 4 Ps 3 Aja Belum Punya :(

    ReplyDelete
  2. Widihh! :v ane aja PS 2 aja belom punya apalagi ini PS 4 awkawkawk keren gan infonya! makasihh udah share

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online