Games Sepakbola Android Terbaik
Image Credit : Walpapers87.com

Bagaimana kabarnya sobat ? pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Sepakbola bukan ? ya , olahraga terfavorit diseluruh dunia , akhir-akhir ini banyak pengembang memanfaatkan kepopularitasan Sepakbola dengan cara membuat Games bertema Sepakbola , dan belakangan ini sudah marak game bertema Sepakbola di Android , untuk membantu sobat dalam memilih Games Sepakbola di Android , maka kali ini kami akan mempublikasikan Games Sepakbola di Android Terbaik .



Yuk langsung kita lihat Games Sepakbola di Android Terbaik versi http://go-trik.blogspot.com



1. FIFA by EA Sport

Games Sepakbola Android Terbaik

Nampaknya EA Sport tidak hanya serius di mengembangkan FIFA di konsol seperti Playstation dan Xbox namun EA juga mulai serius mengembangkan FIFA di Mobile , khusunya Android .
FIFA memang sangat layak disebut sebagai Game Sepakbola Android Terbaik , dengan tampilan yang memukau , soundtrack yang bagus , dan 22 Liga Resmi , 600 lebih Tim Berlisensi , dan 16.000 Pemain serta 34 Stadion Otentik nampaknya akan melepaskan dahaga para pecinta Sepakbola yang ingin bermain sepakbola di Android .

Pastikan perangkat yang sobat miliki punya setidaknya 1,35 GB ruang kosong , karena ukuran game FIFA ini cukup besar , Game ini bisa sobat download Gratis , namun pembelian didalam Game untuk membuka Mode-mode baru cukup banyak , namun bila sobat ingin bermain Game Sepakbola Android , FIFA lah menu wajibnya !

Download FIFA 14 by EA SPORTS via Playstore ( FREE )


2. Real Football

Games Sepakbola Android Terbaik

Jika di Playstation FIFA memiliki pesaing yaitu Pro Evolution Soccer , di Android Real Football lah pesaingnya , kenapa begitu ?
Karena Real Football adalah salah satu Game Sepakbola Android Terbaik , baik dari segi tampilan , suara realistis , dan masih banyak fitur-fitur menarik yang terdapat di Real Football .

Seperti halnya FIFA , Real Football juga memerlukan ponsel dengan prossesor yang kuat dan memory yang cukup besar , mungkin Real Football bisa menjadi salah satu game yang akan sobat download , namun bila sobat adalah penggemar FIFA , mungkin sobat akan merasakan sedikit kehilangan sesuatu bila bermain Real Football .

Download Real Football via Playstore ( Free )

3. Dream Leauge Soccer


Games Sepakbola Android Terbaik

Mungkin nama Dream Leauge Soccer tidak se-tenar FIFA maupun Real Football , namun dalam segi grafis tidak terlalu jauh dari FIFA dan Real Football .
Game Sepakbola di Android ini diklaim sebagai Game Olahraga Terbaik di Italia,Singapura,Beliga dan Turki .
Game yang dikembangkan oleh First Touch Games ini bisa menjadi salah satu alternatif sobat yang menginginkan game seperti FIFA dan Real Football namun hanya memiliki kapasitas memory yang kurang memadai , ukurannya hanya 118 MB dan memerlukan Android 2.3 atau lebih , dan salah satu Games Sepakbola Android Terbaik ini dihargai gratis .


Download Dream Leauge Soccer via Playstore ( Free )

Games Manajer Sepakbola Terbaik di Android

 

Pasti sobat menyukai : Daftar Game Football Manager Terbaik




 1. Top Eleven be A Football Manager

Games Sepakbola Android Terbaik

Mungkin sobat sudah tidak asing dengan Top Eleven karya Nordeus ini , Games yang menjadi Game Football Manager Terbaik versi http://go-trik.blogspot.com ini memang banyak digemari diseluruh dunia .
Sama halnya seperti game manajer sepakbola lainnya , di Top Eleven sobat dapat membuat tim virtual sendiri dan mengelolanya , membeli pemain , membuat dan membeli jersey dan logo ( Lihat juga : Trik Mendapatkan Banyak Jersey dan Logo di Top Eleven ) dan masih banyak lagi fitur menarik di salah satu Games Sepakbola Android Terbaik ini .

Game ini dihargai gratis , namun pembelian didalam game untuk membeli kostum dll cukup banyak , namun sobat juga bisa memainkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun , Top Eleven wajib sobat coba .

Download Top Eleven via Playstore ( Free )


2. Football Manager Handheld 2014


Games Sepakbola Android Terbaik

Di FMH 2014 ( sebutan Football Manager Handheld ) , sobat juga harus menjaga aspek Finansial , hubungan terhadap fans , media , dan pemain tentunya .
Kita juga dapat membuat klub dan memasukan pemain buatan kita sendiri , menarik kan ?
Secara keseluruhan mungkin tidak ada kekurangan berarti , mungkin hanya masalah harga yang menjadi kendala , Football Manager Handheld dihargai $9.99 atau sekitar Rp119.000,- , namun bagi sobat pecinta Games Sepakbola Android ( Pecinta Football Manager khususnya ) FMH 2014 bisa menjadi salah satu games yang sobat coba !


Download FMH2014 via Playstore ( $9.99 )


3. Soccer Manager


Games Sepakbola Android Terbaik

Di Games Sepakbola Android Terbaik yang terakhir ini sobat bisa melawan pemain lain diseluruh dunia , pemain nyata , klub nyata berdasarkan Soccerwiki .
Sama seperti game Manajer Sepakbola lainnya , di Soccer Manager sobat bisa mengatur formasi , taktik , membeli dan menjual pemain , dan fitur-fitur menarik lainnya tentunya bisa membuat sobat ketagihan memainkan game yang satu ini , pastikan sobat melihat Trik Bermain Soccer Manager untuk menentukan formasi dan taktik terbaik .

Soccer Manager dihargai Gratis , dan tanpa melakukan pembelian didalam game sobat bisa memainkan game dengan 50.000 Pemain dan 200 Klub nyata tanpa mengeluarkan uang sepeserpun .


Download Soccer Manager via Playstore ( Free )






Jadi , ke-enam Games Sepakbola Android Terbaik diatas patut sobat coba satu persatu ,
Jangan lupa tuliskan apa Games Sepakbola Favoritmu dikolom komentar ,
Terimakasih .

10 Responses to "6 Games Sepakbola Android Terbaik"

  1. weh makasih trik TE nya gan

    ReplyDelete
  2. ane suka tuh top eleven, mau download ah :D makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Izin download semuanya gann hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Top Eleven Keren Tuh :D , Izin Download Mas :D

    ReplyDelete
  5. wah ane kepingin sih download game ntu tapi kgk kuat speksifikasi nya :D

    ReplyDelete
  6. Bagus bagus gan gamenya :)
    Cuman Android ane udah ga cukup memorinya buat nginstal aplikasi dan game baru, game ane aja baru beberapa, maklumlah hp ane spek agak kecil ._.

    Thx infonya gan :)

    ReplyDelete
  7. kalau diinstall di BlueStacks bisa gak gan?

    ReplyDelete
  8. Pes yang android kok tidak muncul ?

    ReplyDelete
  9. Top eleven tu oonline apa offline gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Top Eleven itu Online gan , harus menggunakan jaringan internet .

      Delete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online