Karakter Game tidak hanya untuk melengkapi suatu permainan , namun karakter game juga bisa menjadi icon suatu permainan bahkan kepopulerannya terkadang melebihi game itu sendiri , nah bagaimana ? sudah tidak sabar ingin melihat Top 7 Karakter Game Paling Terkenal versi go-trik .

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal
Mario

8. Ken

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal

Ken , Urutan kedelapan dari Karakter Game Paling Terkenal , dan juga Karakter yang Paling terkenal dari Street Fighter menurut saya , Ken sebagai tokoh utama hampir selalu muncul di semua game Street Fighter bersama Sahabat sekaligus Pesaingnya , Ryu .
Ken memiliki ciri khas menggunakan baju merah dan ikat pinggang hitam dan rambut pirang .


7. Gordon Freeman

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal




Dr.Gordon Freeman , tokoh fiksi dan protagonis di Game Half-Life , di game Gordon tidak pernah berbicara , tidak ada cutscenes atau misi briefing dalam upaya merendam pemain dalam perannya , karakter ini juga cukup terkenal diseluruh dunia . 


6. Sonic

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal
 
Sonic tokoh kartun sekaligus karakter game yang cukup terkenal dan populer diseluruh dunia , Sonic merupakan pesaing terberat dari Super Mario dari SEGA , kebanyakan game Sonic menugaskan kita untuk berlari dan berlari .
Game Sonic pertama dirilis pada tahun 1991 , dan hingga kini Sonic masih dapat kita temui di berbagai platform lainnya .

5. Prince

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal
Prince , tokoh utama dari game Prince of Persia dan hampir semua seri games Prince of Persia selalu terdapat Karakter Game Paling Terkenal ini , yaitu Prince , ia dibuat oleh Jordan Mechner , bagaimana dengan sobat ? kenal dengan karakter game yang satu ini ?


4. Link

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal




Link , karakter fiksi protagonis dari game The Legend of Zelda , Link digambarkan sebagai seorang anak . remaja , atau dewasa dari ras Hylian , Karakter Link sudah tampil dimedia lain seperti serangkaian kartun , merchandise , buku komik , dll .

3. Pac Man

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal

Pac Man dibuat pada tahun 1980 oleh Toru Iwatani  , Karakter Game Paling Terkenal di seluruh dunia sekaligus tertua di dalam daftar ini , Pac-Man pertama kali hadir di dunia game dengan nama yang sama , dan terus berkembang hingga saat ini .
Pac Man menjadi fenomena sosial di seluruh dunia serta menjadi Maskot resmi Namco , perusahaan asal Jepang , dan bentuk Pac-Man pun kini mulai berevolusi , tak jarang pasti sobat melihat Pac-Man memiliki kaki dan tangan nan imut .


2. Flappy Bird

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal

Tokoh utama dan satu-satunya dari game Flappy Bird , Karakter ini terkenal sangat menjengkelkan namun justru karena menjengkelkan ini Flappy Bird dapat populer diseluruh dunia beberapa waktu yang lalu sebelum Flappy Bird ditarik dari peredaran oleh pembuatnya , Dong Nguyen .

Tidak salah bila Flappy Bird masuk kedalam daftar Karakter Game Paling Terkenal dan Populer ini .


1. Mario

Top 8 Karakter Game Paling Terkenal





Karakter Game Paling Terkenal dan Populer tidak lain dan tidak bukan ialah Mario !
Tokoh yang telah berevolusi sedemikian rupa ini mengawali karirnya bersama Game Super Mario di Nintendo , Karakter Mario dirancang oleh Shigeru Miyamoto asal Jepang , dan kini Mario telah menjadi Icon dari Perusahaan Game Asal Jepang yaitu Sega .

Mario kini lebih dari sekedar karakter game dan maskot namun juga sudah menjadi merek dagang tersendiri yang sangat populer diseluruh dunia !








Nah demikian Top 8 Karakter Game Paling Terkenal versi Go Trik , bagaimana dengan sobat ?
Jangan ragu untuk menambahkan tokoh game paling populer untuk masuk ke daftar ini , silahkan sobat tulis dikolom komentar !
Terimakasih .

10 Responses to "Top 8 Karakter Game Paling Terkenal versi Go Trik"

  1. emang mario terkenal sejak tahun berapa gan, selama ini saya cuma bisa main gamenya aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkenal sejak jaman Nintendo gan , hingga sekarang terus berkembang .

      Delete
  2. karakter yg saya suka Gordon Freeman :) soalnya ane suka maen half-life

    ReplyDelete
  3. Flappy bird bukannya baru mendunia ya? langsung masuk daftar go trik gila cpt amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan judulnya Karakter Game Paling Terkenal , bukan Karakter Game Paling Terkenal Sepanjang Masa , btw Flappy Bird juga terkenal sampai saat post ini ditulis kok gan :)

      Terimakasih telah berkomentar .

      Delete
  4. Mario game kesukaan ane gan jaman masih kecil :D

    ReplyDelete
  5. Menurut Ane SIh Yang Paling Terkenal Adalah Flappy Bird :D
    Game Paling Nyeselin Sampe Harga Penjualan nya Pun Mahal :v

    ReplyDelete
  6. kalo saya kebangetan, belum pernah maen semua hehe....

    ReplyDelete
  7. Mario game yang paling saya sukai dlu gan :D

    ReplyDelete
  8. Gan untuk Game Half-Life ada link downloadnya apa tidak?

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online