Setelah sebelumnya kami membahas 5 Game balapan Android terbaik , kali ini kami akan membahas 6 Games RPG Android Terbaik , game RPG awalnya hanya bermunculan di PC maupun Laptop kemudian mulai muncul di Konsol dan akhirnya kini game RPG sudah mulai memasuki pasar Mobile Android .

Tanpa berbasa-basi terlalu lama lagi , langsung saja kita lihat daftar :

6 Games RPG Android Terbaik



  • Ravensword : Shadowlands


6 Games RPG Android Terbaik

Ravensword : Shadowlands pantas masuk kedalam Daftar Games RPG Android Terbaik ini , di Ravensword : Shadowlands sobat akan masuk kedalam dunia yang sangat rinci yang didalamnya terdapat berbagai macam monster dan quest ketika berperan menjadi hero yang sangat mahir .
Sobat dapat menyesuaikan dengan keterampilan hero sobat dengan berbagai macam senjata , seperti palu , panah , dan pedang,

Ravensword : Shadowlands patut sobat mainkan , namun game ini tidak gratis , sobat harus membeli sekitar Rp81.538 via Google Playstore


Download Ravensword : Shadowlands via Playstore ( Rp81.538 )


  • Zenonia 5

6 Games RPG Android Terbaik

Seri dari Game Zenonia memang cukup menarik minat pecinta game RPG di Android , Game yang disebut-sebut mirip Final Fantasy ini memang pantas berada di daftar Games RPG Android kali ini , Seri paling anyar dari Zenonia ini memungkinkan pemain untuk menyelamatkan dunia dari monster dan setan yang jahat dan mengancam .
Game yang dibuat oleh Gamevil ini merupakan game Action RPG yang dipadukan dengan tampilan yang lebih apik dari seri-seri sebelumnya mampu memberikan gameplay yang sangat menarik .


Download Zenonia 5 via Playstore ( Free )


  • Chaos Ring 2

6 Games RPG Android Terbaik
 
Mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan Game yang satu ini ? Chaos Ring 2 disupport musik dan suara yang baik dan grafis HD tentunya membuat Gamers ketagihan memainkan Game yang satu ini .
Sobat akan ditugaskan menjadi pengawal untuk melawan monster-monster hingga nantinya sobat akan melawan sang Penghancur .

Game yang diproduksi oleh Square Enix ini memang kental dengan unsur J-RPG , battle Turn-Based dan fitur-fitur lainnya yang akan membuat sobat ketagihan dan ingin terus memainkannya , namun Chaos Ring 2 dihargai cukup mahal , yaitu sekitar US$15.61 namun bila sobat pecinta game RPG sejati , mungkin harga tidak begitu menjadi penghalang .


Download Chaos Ring 2 via Playstore ( $15.61 )


  • Dungeon Hunter 4

6 Games RPG Android Terbaik

Games RPG Android Terbaik kali ini datang dari Franchise lain Gameloft , yaitu Dungeon Hunter 4 .
Banyak orang menganggap Dungeon Hunter 4 adalah versi Mobile dari Diablo , di Dungeon Hunter 4 sobat bisa memilih salah satu dari empat karakter utama dalam games dan memberi pilihan untuk menggunakan berbagai jenis senjata dam perlengkapan sobat .

Salah satu fitur menarik di Dungeon Hunter 4 adalah Multiplayer , disini sobat dapat melawan teman sobat di PVP dan Arena Kerja Sama .
Dungeon Hunter 4 cocok untuk para penggemar RPG di Android , Action RPG , jika sobat salah satu dari mereka ? kenapa tidak mencoba saja ?


Download Dungeon Hunter 4 via Playstore ( Free )


  • Shadowrun  Returns

6 Games RPG Android Terbaik

Shadowrun Returns , sebuah kebangkitan yang sempurna dari cyberpunk classic .
Shadowrun Returns membawa pertempuran strategis yang mendalam , gamers memulai petualangan single-player kuno yang baik dan banyak cerita yang berisi .
Game RPG Android Terbaik ini bisa menjadi salah satu tujuan ketika sobat berjalan-jalan di Playstore , Shadowrun Returns dihargai $0.99 , bagaimana ?

Download Shadowrun Returns via Playstore ( $0.99 )

  • Final Fantasy V



6 Games RPG Android Terbaik

Franchise Final Fantasy memang tidak lepas dapat lepas dari RPG , banyak seri Final Fantasy meraih penghargaan sebagai game RPG Terbaik , Akhir-akhir ini Square Enix , selaku pengembang Final Fantasy sedang sibuk untuk menangkap dunia Smartphone dengan merilis game-game klasiknya , salah satunya Final Fantasy 5 .

Sobat bisa menyesuaikan karakter , dan jalan cerita yang menarik khas Final Fantasy memang patut sobat beli , walaupun Final Fantasy 5 menjadi salah satu game termahal yang terdapat di Playstore yaitu sekitar Rp149.000 , mungkin bagi sobat yang ingin merasakan sensasi Game RPG Android Terbaik dan "Rasa" khas Final Fantasy di Android sobat , Final Fantasy 5 patut sobat coba !


Download Final Fantasy V via Playstore ( US$ 15.99 )








Jadi , bila sobat penggemar "gila" Game RPG , 6 Game RPG Android terbaik diatas bisa menjadi salah satu permainan yang sobat mainkan , jangan ragu untuk mengkoreksi atau memberi tambahan daftar Game RPG Android Terbaik di kolom komentar dan jangan sampai ketinggalan melihat Daftar Game RPG Terbaik , terimakasih .

9 Responses to "6 Games RPG Android Terbaik"

  1. Keren Yang Chaos Ring ane maen gan

    ReplyDelete
  2. Wow Shadowlands yg pertama , mau coba main tapi berbayar nunggu yg gratis aja dah

    ReplyDelete
  3. Keren Gan :D , Mau Download Tuh Chaos Ring Sayang Bayar >_<

    ReplyDelete
  4. mau yang Chaos ring kok bayar

    ReplyDelete
  5. bah, enak ya android gamenya banyak T^T
    tapi ane masih setia sama neng lumpia gan :D

    ReplyDelete
  6. nyimak gan, saya kira tadi game rpg bwt komputer :D

    ReplyDelete
  7. search aja di google, bnyk yg nyediain free kok...

    ReplyDelete
  8. thanks gan atas infonya.

    kalo ada waktu kunjung balik gan
    http://gamebagus-3.blogspot.com/
    terimakasih

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :
1.Berkomentarlah dengan Bahasa Baku yang Sopan
2.Dilarang Menaruh / Menyisipkan Link Aktif
3.Dilarang SPAM dan semacamnya


Terimakasih , Go Trik Online